Home » , » Jajaran Film Animasi ini Wajib Kamu Tonton di Disney+ Hotstar!

Jajaran Film Animasi ini Wajib Kamu Tonton di Disney+ Hotstar!

 

Oleh Indah K. Herliani

Siapa sih yang tidak suka film animasi? Semua orang dari setiap kalangan dan semua golongan umur pasti menyukainya. Film animasi dapat membuat mood kita naik secara instan karena jalan ceritanya yang pasti lucu dan menghibur. Selain itu, style film animasi yang berbeda-beda berdasarkan production housenya membuat kita tidak mudah bosan karena terdapat banyak variasi. Misalnya, Studio Ghibli memiliki style yang berbeda dari Sony Pictures dan Disney. Akhir-akhir ini, Disney gencar mengeluarkan film-film animasi yang tentunya makin menghibur! Adanya platform seperti Disney+ Hotstar yang bisa kita akses dengan mudah dan murah membuat nonton film kartun atau animasi semakin gampang dan efisien. Kita tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk pergi ke bioskop karena kebanyakan film-film ini nantinya akan dirilis secara digital di platform Disney+ juga.

 

Kali ini, kami dari channel comedy akan memberikan rekomendasi film-film animasi yang lucu dan seru untuk menemani waktu luang kalian. Apa saja kira-kira? Yuk simak slide foto di bawah ini! (154 kata)


1 / 5
Luca (2021) merupakan seorang anak laki-laki dari golongan ikan. Suatu hari, ia pergi ke daratan dan menyamar menjadi manusia. Di sinilah petualangannya dimulai.
2 / 5
Turning Red (2022) menceritakan kisah gadis Asia-Kanada yang sangat suka dengan K-Pop, Meilin, yang tiba-tiba berubah menjadi seekor panda merah saat ia merasakan emosi yang kuat karena mengalami pubertas.
3 / 5
Zootopia (2016) menceritakan hiruk pikuk kehidupan di Kota Zootropolis yang dihuni berbagai binatang. Judy Hopps, seekor kelinci, harus bekerja sama dengan seekor rubah untuk memecahkan skandal di kota tersebut.
4 / 5
Bagaimana jika kita terjebak di alam setelah kematian? Soul (2020) mengisahkan Joe, seorang pianis jazz, yang terjebak di dunia tersebut dan membuat kita mempertanyakan berbagai aspek dari kehidupan.
5 / 5
Film mata-mata tapi animasi? Inilah Spies in Disguise (2019)! Kamu akan dibawa dalam petualangan Lance, seorang mata-mata super yang dengan sialnya harus berubah menjadi seekor merpati.

0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates