Home » , » Jelang Penayangan di Bulan Juli, Inilah Karakter Barbie-Squad dalam Film Barbie!

Jelang Penayangan di Bulan Juli, Inilah Karakter Barbie-Squad dalam Film Barbie!

Potret Margot Robbie sebagai Barbie/ Foto: instagram.com/barbie

Telah lama dinantikan, film live-action ‘Barbie’ akhirnya akan segera tayang pada (21/7) mendatang. Antusias semakin besar ketika pihak Warner Bros. Picture sebagai pihak produksi dan distribusi film mulai membagikan poster karakter setiap karakter yang dianggap sangat cocok dengan representasi kartun Barbie. Dipimpin oleh Margot Robbie, para karakter siap menunjukkan kehidupan penuh warna di Barbie Land

Seluruh pemeran menunjukkan pesona masing-masing di dalam poster karakter yang telah dirilis lebih awal pada (4/4) lalu. Pesona cerah dan ceria siap menghidupkan kisah perjalanan Barbie bersama para rekan Barbie lainnya. Film Barbie ini terlah berhasil menarik perhatian bahkan sebelum mulai mengudara karena akan mengangkat isu feminisme dengan nuansa yang ceria dan penuh energi positif. 

Dari seluruh casting untuk pemilihan para aktor dan aktris yang akan berpartisipasi dalam film, kami akan mengenalkan pesona para karakter perempuan dalam Barbie-Squad yang tampil menarik dengan aura memesona. Ada Margot Robbie hingga Nicola Coughlan, inilah karakter Barbie dalam versi film live-action yang segera tayang perdana pada pertengahan Juli mendatang!





Mari nantikan aksi para karakter Barbie-Squad di atas pada (21/7) di layar kaca bioskop terdekat!


Ditulis oleh: Dina Natasya

0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates