Home » , » Lima Pemeran Film Thriller Terhebat!

Lima Pemeran Film Thriller Terhebat!

 Thriller merupakan genre yang cukup luas, dimana film yang masuk dalam genre ini biasanya memiliki tema seperti crime, horor, detective, psychological thriller, dan memberikan perasaan ketegangan, kegembiraan, kejutan, antisipasi dan kecemasan. Dengan ekspektasi penonton yang sangat tinggi untuk mencapai semua unsur tersebut, menjadi seorang pemeran film thriller tidaklah mudah. Dari berbagai film thriller yang ada, beberapa pemeran benar-benar menangkap perhatian karena aktingnya yang luar biasa ciamik! Pemeran-pemeran ini mampu memanipulasi perasaan saya sebagai penonton dan memberikan penampilan yang sangat berkesan dan diingat untuk waktu yang sangat lama. Selain itu, keahlian masing-masing pemeran ini berbeda lho! Ada yang mampu mengontrol otot wajahnya hingga membentuk ekspresi yang sangat mengerikan dan membuat terngiang-ngiang di benak penonton, ada juga yang mampu membuat aksennya sesuai dengan karakter yang diperankannya. Intinya, keren-keren semua deh yang di list ini dan pasti kalian tidak asing deh!


Perlu dicatat bahwa pilihan pemeran ini merupakan opini subjektif dari penulis dan tidak menutup kenyataan bahwa pemeran-pemeran lain juga tentu sangat hebat. Selain itu kriteria penilaian penulis tidak berdasarkan rubrik apapun, hanyalah opini saja. (172 kata)


1 / 5
Florence Pugh - Midsommar (2019): Peran Dani pada film Midsommar ini dimainkan oleh Florence Pugh secara sempurna khususnya yaitu kemampuannya mengatur otot wajahnya hingga terlihat seperti karakter yang dalam depresi berat.
2 / 5
Sandra Bullock - Bird Box (2018): Peran utama dalam film Bird Box dimainkan oleh Sandra Bullock yang berhasil membuat hati penonton berdebar-debar dengan mempertanyakan apakah akan bisa bertahan hidup atau tidak.
3 / 5
Kenneth Branagh - Murder on the Orient Express (2017) & Death on the Nile (2022): Hercule Poirot merupakan karakter yang diperankan oleh Kenneth Branagh. Meskipun merupakan aktor asal Inggris, beliau mampu memerankan karakter Perancis dengan sangat detail hingga aksen berbicara.
4 / 5
Amanda Seyfried: Meskipun sangat terkenal untuk perannya pada film Mean Girls dan Mamma Mia!, Amanda Seyfried juga telah memainkan peran pada sejumlah film thriller seperti Gone (2012), Red Riding Hood (2011), Things Heard & Seen (2021), dan lainnya.
5 / 5
Millicent Simmonds - A Quiet Place (2018) & A Quiet Place 2 (2020): Meskipun masih tergolong muda saat memerankan kedua film ini (kelahiran 2003), dan merupakan aktor tunanetra, Millicent Simmonds memerankan kedua film ini dengan sempurna dan berhasil membuat penonton tegang!

0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates