Home » , » Modern Family Serial Komedi Favorite Sepanjang Masa!

Modern Family Serial Komedi Favorite Sepanjang Masa!

 Oleh Lingling Dewi

Halo para pembaca, siapa sih yang belum tahu Modern Family? Yap, benar sekali serial komedi ini adalah salah satu serial terlaris sejak tahun pertama penayangannya di tahun 2009 loh. Modern Family adalah serial situasi komedi Amerika, musim pertama rilis pada 23 September 2009 lalu loh, udah lama banget ya. Lalu series ini berlanjut dari musim pertama di tahun 2009 hingga musim terakhir yaitu musim ke 11 di tahun 2010. Musim terakhir dari Modern Family berjudul "I'm Going To Miss This" berisi adegan perpisahan dari para pemeran serial tersebut, sedih ya rasanya harus berpisah sama keluarga yang satu ini tapi dimana ada perjumpaan pasti ada perpisahan yang harus dihadapi. Meskipun sudah lama rilis, tapi series ini tetap seru ditonton bahkan hingga saat ini, loh.  Hayo, udah pada tau belum, waktu pertama kali rilis mungkin pembaca masih pada kecil dan belum suka marathon series kaya jaman sekarang ini ya.  Bagi yang belum pernah nonton, yuk simak siapa aja sih tokoh yang ada di Modern Family! (163 kata)


1 / 11
Jadi Modern Family adalah serial yang menceritakan tentang cerita-sehari-hari dari tiga keluarga, nah, yang pertama adalah keluarga Jay! Keluarga Jay yang diceritakan disini adalah Claire dan Mitchell dari pernikahan pertama, lalu ada Manny dan Joe dari pernikahan keduanya.
2 / 11
Nah, keluarga Jay ada siapa aja ya kira-kira? Kenalin ini Gloria, jadi ceritanya Gloria adalah istri kedua dari si Jay tadi.
3 / 11
Selanjutnya ada Manny, Manny ini adalah anak kandung dari Gloria dari pernikahan sebelumnya, jadi bisa dibilang kalau Jay adalah ayah tiri dari Manny.
4 / 11
Ini dia, si paling kecil dari keluarga Jay, Joe! Joe disini diperankan oleh Jeremy Maguire, peran dia adalah sebagai anak kandung dari Gloria dan Jay, bagi penonton setia Modern Family pasti tau dong ya, Joe mulai muncul di Modern Family musim ke 7 hingga musim ke 11.
5 / 11
Next, ada keluarga Dunphy! Phil Dunphy figur bapak gaul yang sebenarnya nggak pernah serius dan lucu. Phil ini saking nggak pernah serius sering kena marah sama istrinya, bisa dibilang Phil adalah tipe suami takut istri haha
6 / 11
Claire Dunphy, inilah sosok istri yang ditakuti oleh Phil Dunphy. Claire disini karakternya sebagai tukang pemarah, seorang yang gagap teknologi, dan ga terlupakan yaitu sebagai strict parents nih. Meskipun begitu Claire sayang banget sama semua anggota keluarganya.
7 / 11
Anak pertama keluarga Dunphy, Haley. Cantik dan sexy, dari season pertama karakter Haley adalah anak remaja yang baru beranjak dewasa, jadi dia nakal banget nih. Sering kabur dari rumah, party sama pacarnya, dan masih banyak lagi kenakalan yang dibuat Haley, si paling bandel di keluarga Dunphy.
8 / 11
Dan yang pastinya nggak boleh ketinggalan dong, Alex dan Luke! Anak kedua dan anak bungsu, mereka ini sukanya jahil satu sama lain dan selalu berantem. Berbeda sama Haley, Alex anaknya pintar dan Luke yang paling polos dan gampang percaya, maka dari mereka selalu berantem si jahil ketemu si polos yang gampang ditipu.
9 / 11
Mitchell Pritchett anak kedua dari Jay, sempat menjauh dari Jay karena ketahuan gay namun akhirnya baikan lagi deh sama ayahnya.
10 / 11
Lanjut ada Cam! Sebagai pacar dari Mitchell di serial Modern Family. Meskipun dari awal hubungan mereka sempat tidak diakui oleh ayah Mitchell, Jay, tapi mereka hidup bahagia.
11 / 11
Ini dia Lily anak angkat Mitchell dan Cam yang berdarah vietnam. Seperti yang uda dibahas barusan, karena Mitchell dan Cam adalah pasangan gay sehingga mereka nggak bisa punya anak bersama dong jadilah mereka mengadopsi Lily!

0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates