Home » , » Xo, Kitty! Sekuel terbaru To All The Boys Trilogi akan tayang 18 Mei mendatang!

Xo, Kitty! Sekuel terbaru To All The Boys Trilogi akan tayang 18 Mei mendatang!

Posrer film Xo, Kitty/ Foto: instagram.com/jennyhan

Judul    : Xo, Kitty (2023)
Genre   : Komedi, Drama, Romance
Kreator : Jenny Han
Aktor    : Anna Cathcart, Anthony Keyvan, Minyeong Choi

Lana Condor akan kembali hadir di film Xo, Kitty setelah film trilogi berjudul To All The Boys I Loved Before selesai diproduksi pada tahun 2020 lalu. Berbeda dari film terdahulunya, kali ini Lara Jeans tidak akan berperan sebagai tokoh utama di film tersebut, melainkan hanya menjadi cameo saja. 

Pada film spin-off dari film To All The Boys I Loved Before kali ini, Kitty saudara Lara Jean yang akan mengambil alih. Kembali diperankan oleh Anna Cathcart, film ini akan mengisahkan tentang perjalanan asmara Kitty di Korea, bungsu dari Covey bersaudara, dalam pencariannya untuk menemukan cinta sejati. Sebelumnya pada seri terakhir sudah ada sedikit spoiler nih, Kitty bertemu dengan kekasihnya yang merupakan orang Korea. Mereka bertemu di Namsan Tower, saat itu Kitty berada di Korea bersama saudaranya Lara Jeans dan juga ayahnya untuk mengenang kisah cinta sang ayah dan mendiang ibu mereka. Disitulah awal kisah cinta Kitty dan Dave dimulai, diperankan oleh Min Yeong Choi, Dave, adalah cinta pandangan pertama Kitty di Korea. 

Mengejar cinta sampai Korea? Dalam trailer terbarunya yang rilis (26/4) lalu, Kitty nantinya akan menyusul sang pacar Dave ke Korea nih, berbekal izin dari ayahnya Kitty memulai perjalanan baru bukan hanya untuk pacarnya tapi juga untuk melanjutkan sekolah disana. Berawal dari Kitty menemukan sebuah kotak berisi kenangan ibunya semasa muda, kotak itu berisi kenangan saat ibu Kitty masih tinggal di Korea, ada foto saat ibunya masih sekolah, dan perjalanan hidup ibunya hingga dewasa. Narasi tersebut ditampilkan pada trailer film XO, Kitty yang berdurasi 1.50 menit.

Tidak semudah yang dibayangkan, meskipun Kitty berhasil meminta izin dari ayahnya untuk pergi ke Korea ternyata permasalah hidup Kitty baru dimulai disini. Kitty bersekolah di tempat yang sama dengan ibunya, sebuah sekolah menengah atas internasional. Bermotivasi tinggi untuk bertemu Dave dan memberikan kejutan untuk pacarnya, sayang, Kitty mendapatkan realita bahwa Dave sudah bersama anak perempuan lain di Korea. Kitty merasa kecewa atas kenyataan yang didapatnya, bukanya bersenang-senang bersama pacarnya, namun kenyataan pahit yang didapat. Ditambah lagi dengan saingan baru Kitty, yaitu anak perempuan dari sekolah yang ditempatinya. Posisi Kitty sebagai pacar Dave sangat terancam karena anak perempuan itu sangat dekat dan suka dengan Dave, dengan segala permasalahan yang Kitty hadapi saat baru tiba di Korea, kira-kira apakah Kitty bisa mengatasi semuanya?

Berbekal rasa sakit hati, ditambah lagi lingkungan baru yang tidak seramah yang Kitty bayangkan, Kitty bangkit dan mulai menunjukkan jati dirinya. Kitty berkenalan dengan teman baru, memulai kisah hidupnya di Korea, mengikuti berbagai kegiatan di sekolah, dan berakhir mencari siapa cinta sejatinya. Film kali ini benar-benar memakai Korea sebagai latar belakang syutingnya, penulis sekaligus produser film ini, Jenny Han, mengatakan bahwa petualangan Kitty bukan hanya cerita biasa, mulai dari Korea sebagai latar belakang seluruh ceritanya hingga Min Yeong Choi aktor asli Korea yang juga berpartisipasi untuk film ini membuat seluruh jalan cerita dan produksi film Xo, Kitty berbeda dengan karya Jenny Han yang sebelumnya. Karakter Kitty sebagai anak bungsu yang manis namun sarkas ini berubah menjadi remaja dengan penuh harapan dan ambisi untuk bertemu cinta pertamanya. Kitty berubah menjadi anak perempuan yang cantik dan siap menjelajahi dunia sama seperti yang ibunya lakukan disaat masih muda. 

Film ini akan dijadwalkan tayang pada 18 Mei mendatang di Netflix, mengusung tema drama komedi film ini adalah obat dari rasa rindu penonton series trilogi To All The Boys I Loved Before setelah penayangan final series nya pada tahun 2021 lalu. Dengan pemeran yang sudah tidak asing lagi Jenny Han mengisahkan kembali kisah si bungsu dari keluarga Covey dalam perjalanannya di Korea mencari cinta sejati. Penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Nantikan penayangan perdana film Xo, Kitty! di Netflix pada (18/5) mendatang. Catat tanggalnya agar tidak terlewatkan!



oleh: Ling Ling Dewi


0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates