Home » , » Hidup Bahagia Selamanya, 7 Pernikahan Paling Romantis dalam Film Hollywood!

Hidup Bahagia Selamanya, 7 Pernikahan Paling Romantis dalam Film Hollywood!

Potret adegan pernikahan dalam film The Vow

Film romantis Hollywood hampir tak pernah gagal menyita perhatian publik. Pihak produksi yang terlibat selalu mengemas alur menarik dan menghadirkan konflik pelik yang siap mengaduk emosi penonton. Salah satu penyelesaian kisah film romantis adalah adegan pernikahan, di mana para penonton dibuat bahagia dan yakin bahwa kisah pasangan dalam film akan bahagia untuk waktu yang lama setelah melalui banyak rintangan sepanjang adegan.

Sebagai simbol dari kebahagiaan, ada banyak elemen film menarik yang berperan penting dalam adegan pernikahan film romantis. Hal tersebut meliputi setting, kostum, akting para pemeran, latar musik, hingga tampilan mise-en-scene yang ditampilkan. Keindahan dan kebahagiaan pasangan film yang tersampaikan dapat membuat penonton ikut terhanyut hingga menjadikan adegan tersebut sebagai wedding dream mereka suatu saat nanti.

Salah satu contoh adegan pernikahan paling romantis adalah proses pengikatan janji suci karakter Edward Cullen dan Bella Swan dalam film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1. Keduanya akhirnya dapat bersatu dan melawan perbedaan dunia vampir-manusia. Pernikahan mereka terasa mendebarkan dengan latar musik A Thousand Years dari Christina Perri yang penuh haru. Ditambah lagi pesona kedua karakter utama tersebut terlihat bersinar dengan balutan baju pengantin.

Termasuk Twilight, berikut 7 pasangan film Hollywood ini janjikan kehidupan bahagia selamanya dengan tampilan adegan pernikahan paling romantis!




Itu dia 7 pernikahan paling romantis dalam film Hollywood yang sangat mendebarkan hati. Dari sekian pernikahan di atas, mana favorit Beauties?

0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates