Home » , » Jumanji: The Next Level (2019): Petualangan Seru dibalut Komedi dalam Dunia Game

Jumanji: The Next Level (2019): Petualangan Seru dibalut Komedi dalam Dunia Game

 Jumanji: The Next Level (2019): Petualangan Seru dibalut Komedi dalam Dunia Game

Oleh Anjumiz Zuhuri Kholiq

Judul : Jumanji: The Next Level (2019)

Genre : Action Adventure, Comedy

Sutradara: Jake Kasdan

Aktor : Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart

Siapa sih yang belum tau film komedi-adventure satu ini? Ya, bener banget, ini Jumanji! Nah yang bakal kita bahas kali ini adalah film ketiga dari seri Jumanji, yaitu Jumanji: The Next Level. Jadi, Jumanji: The Next Level ini adalah sebuah film petualangan fantasi Amerika yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Jake Kasdan dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black, film ini kembali membawa penonton ke dalam dunia permainan video game yang penuh dengan aksi dan kegembiraan. Cerita dimulai ketika Spencer (diperankan oleh Alex Wolff) yang merasa tidak bahagia dengan kehidupannya, memutuskan untuk kembali ke dalam permainan Jumanji. Namun, kali ini dia tidak sendirian, teman-temannya, Martha (Morgan Turner), Fridge (Ser'Darius Blain), dan Bethany (Madison Iseman) juga terseret ke dalam permainan tersebut.

Mereka kembali menjadi karakter dalam game, tetapi dengan sedikit perubahan. Karakter yang mereka mainkan sekarang berbeda dari sebelumnya dan beberapa karakter yang lama kini digantikan oleh pemain baru. Hal ini memberikan kejutan dan variasi yang menarik dalam film. Selain itu, film ini juga menampilkan beberapa tambahan karakter yang menarik, termasuk kedua kakek dari karakter Spencer dan teman-temannya yang diperankan oleh Danny DeVito dan Danny Glover. Dalam permainan, kedua kakek tersebut menjadi karakter dalam game dan memberikan nuansa humor yang segar. Performa para aktor dalam film ini juga patut diacungi jempol. Dwayne Johnson dan Kevin Hart kembali menunjukkan kemampuan akting dan kekocakan mereka yang berhasil membuat penonton tertawa. Karen Gillan juga tampil dengan sangat baik dalam perannya sebagai karakter wanita yang tangguh, sementara Jack Black berhasil memainkan karakter dengan humor dan adegan yang menghibur.


Di dalam game, Martha menjadi avatar Ruby Roundhouse. Fridge menjadi Profesor Sheldon Oberon (sebelumnya Bethany) sementara Eddie dan Milo menjadi dokter. Smolder Bravestone dan Franklin "Mouse" Finbar (yang merupakan Spencer dan Fridge). Setelah menjelaskan aturan Jumanji kepada Eddie dan Milo, mereka bertemu dengan NPC Nigel Billingsley, kapten permainan yang mengungkapkan bahwa Jumanji menderita kekeringan parah. Untuk keluar dari permainan, mereka harus mengakhiri kekeringan dengan mendapatkan kalung ajaib bernama Falcon Heart, yang dicuri oleh panglima perang dan saingan Bravestone, Jurgen the Brutal. Kelompok itu diangkut ke padang pasir untuk berburu Jurgen, nyaris menghindari kawanan burung unta. Di sana, kelompok tersebut bertemu dengan avatar baru Spencer, seorang pencuri berpengalaman bernama Ming Fleetfoot. Berhasil melintasi jembatan, mereka bertemu Alex lagi, sebagai avatarnya Jefferson "Pesawat amfibi" McDonough, dan Bethany, yang sekarang menjadi Typhoon, seekor kuda jantan hitam yang hanya dapat dipahami oleh Finbar. Saat mereka beristirahat dari pertempuran mereka dengan Mandrill, Eddie mengetahui bahwa Milo sakit parah dan ingin menebus kesalahan sebelum dia meninggal, mendorong mereka untuk berdamai.

Mereka terus bekerja sama untuk melintasi Gunung Zhatmire dan sampai akhirnya mereka menemukan sungai dengan air hijau bercahaya yang sama, memungkinkan Spencer, Bethany, dan Fridge kembali ke avatar aslinya, sementara Eddie dan Milo berakhir sebagai Ming dan Cyclone. Segera setelah itu, Eddie dan Milo ditangkap oleh tentara Jurgen. Spencer, Martha, Fridge, Bethany, dan Alex berpisah untuk menyusup ke dalam benteng, menyelamatkan rekan satu tim mereka, dan memulihkan Falcon Heart. Memanjat dinding es, Martha Spencer bertanya mengapa dia meninggalkan kehidupan lamanya dan dia, dan dia mengatakan bahwa kesuksesan membuatnya tidak aman. Dia menghiburnya dan mengingatkannya bahwa teman paling dibutuhkan saat kita takut dan tidak aman.  

Jumanji: The Next Level (2019) adalah sebuah film petualangan yang menyenangkan dengan aksi yang menarik dan humor yang menghibur. Meskipun plotnya tidak terlalu orisinal, namun para aktornya tampil dengan sangat baik dan efek visualnya memukau. Film ini cocok bagi mereka yang mencari hiburan yang ringan dan menyenangkan. So, tunggu apa lagi? Langsung tonton film ini ya dan rasakan petualangan seru bersama Spencer dna kawan-kawan. Dijamin ga bakal nyesel!!! (614 kata)


0 comments:

Post a Comment

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Gooyaabi Templates